Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali menjajaki kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI)

UIM NEWS – Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali menjajaki kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Kerjasama ini dibahas dalam pertemuan antara UIM dengan pihak Bank Syariah Indonesia (BSI), di Ruang Rapat UIM Al-Gazali, Lantai 6, Senin (04/12/2023).

Pada pertemuan tersebut, Prof. Muammar Bakry menyampaikan bahwa UIM Al-Gazali memiliki visi menjadi rujukan umat dalam ilmu pengetahuan, tekhnologi, dan sains sesuai tutuntan zaman.

Untuk mewujudkan visi tersebut, UIM Al-Gazali membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari BSI.

“Kami berharap kerjasama dengan BSI dapat memperkuat sinergi antara UIM Al-Gazali dan BSI dalam bidang pendidikan,” Ucap Rektor UIM Al-Gazali

UIM Al-Gazali, menyambut baik penjajakan kerjasama antara BSI dan UIM Al-Gazali. Kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Pada kesempatan yang sama Mirasni Idrus selaku Pimpinan Area Retail Transaction Business Manager Wilyah Area Makassar BSI mengungkap bahwa Akan komitmen untuk mendukung pengembangan pergurutan tinggi terkhusunya UIM Al-Gazali

“BSI memiliki komitmen untuk mendukung pengembangan pendidikan. Kerjasama dengan UIM dapat menjadi salah satu upaya kami untuk mewujudkan komitmen tersebut,” Ucapnya.

Beberapa bentuk Kerjasama yang dijajaki seperti Beasiswa Pendidikan, Kredit Rumah dan Umrah.

Kedua pihak sepakat untuk melanjutkan penjajakan kerjasama ini dan segera menandatangani nota kesepahaman (MoU).

Leave a Comment