Universitas IsIam Makassar (UIM) Al-Gazali kembali melakukan Penyesuaian Unit Kerja Tenaga Kependidikan (Tendik) seluruh staf kepegawaian lingkup kampus dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan unit yang sudah ditentukan.

UIM NEWS – Universitas IsIam Makassar (UIM) Al-Gazali kembali melakukan Penyesuaian Unit Kerja Tenaga Kependidikan (Tendik) seluruh staf kepegawaian lingkup kampus dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan unit yang sudah ditentukan.

Penyesuaian Unit Kerja Tenaga Kependidikan (Tendik) tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja staf serta semangat dalam melakukan kemajuan kampus UIM Al-Gazali.

Kegiatan tersebut ditandai dengan serah terima posisi penempatan unit yang baru dilaksanakan di Auditorium KH Muhyiddin Zain – UIM Al-Gazali, Jumat (15/09/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, Kemahasiswaan, ICT, dan kampus Aswaja Badruddin Kaddas, M.Ag., Ph.D, Kepala Biro Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali Ahmad Najib, S.Pd., M.Pd., Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian, dan Kepala Bagian Akademik.

Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor II, Badruddin Kaddas, M.Ag., Ph.D, menyampaikan selamat kepada staf yang telah mendapat unit kerja.

“Selamat bekerja di unit masing-masing, yang dirolling semoga bisa bersosialisasi dan beradaptasi diunit masing-masing,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan dengan adanya perollingan ini bisa memberikan dampak baik untuk kemajuan kampus UIM Al-Gazali.

“Semoga bisa mencintai kerjaan di unit masing-masing sebab kemajuan kampus ini ada ditangan tendik,” tutupnya.

Leave a Comment