UIM dan Bunda PAUD Taken MoU

UIM NEWS – Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali bersama Bunda PAUD Sulsel menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton, Jum’at (08/03/2024).

Penandatanganan ini dilakukan pada rapat koordinasi evaluasi kineraja pendidikan keluarga yang dirangkaikan dengan Rakor Bunda PAUD tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

MoU ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara UIM dan Bunda PAUD Sulawesi Selatan dalam rangka; meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Sulawesi Selatan, mengembangkan program PAUD yang berkualitas dan inklusif, dan melaksanakan pelatihan dan pengembangan bagi tenaga pendidik PAUD.

Rektor UIM, Prof. Muammar Bakry, mengatakan bahwa UIM berkomitmen untuk mendukung pengembangan pendidikan PAUD di Sulawesi Selatan.

“UIM memiliki sumber daya dan keahlian yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

ia juga mengungkapkan bahwa kerjasama dengan Bunda PAUD Sulawesi Selatan ini dapat menghasilkan program-program PAUD yang berkualitas dan inovatif.

Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali bersama Bunda PAUD Sulsel menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton

Setelah penandatangan MoU, dilanjutkan dengan penandatangan MoA yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ilmu Keguruan, Pendidikan dan Sastra UIM bersama Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Bunda PAUD Sulawesi Selatan, Hj. Sofha Marwah Bahtiar, dalam penandatanganan ini juga mengungkap bahwa kerjasama dengan UIM Al-Gazali ini membawa manfaat besar bagi pengembangan pendidikan PAUD.

“Saya sangat senang dengan kerjasama ini, UIM adalah salah satu perguruan tinggi terbaik di Sulawesi Selatan dan Saya yakin kerjasama ini akan membawa manfaat yang besar bagi pengembangan pendidikan PAUD di Sulawesi Selatan,” Jelasnya.

Kerjasama antara UIM dan Bunda PAUD Sulawesi Selatan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Sulawesi Selatan dan menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.