Ketua IKA UIM Dr Darmawan Beri Testimoni pada Ramah Tamah Calon Alumni

UIM NEWS – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali, Dr. Ir. Darmawan, M.P yang juga merupakan Direktur Politani Pangkep, memberikan testimoni yang menginspirasi kepada para calon alumni pada kegiatan ramah tamah wisuda sarjana, profesi, dan pascasarjana periode II di Auditorium KH. Muhyiddin Zain, Selasa (11/06/2024).

Kegiatan ramah tamah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan wisuda yang akan diadakan pada tanggal 12 Juni 2024 di Hotel Dalton Makassar.

Kegiatan ini dilangsungkan di Auditorium KH. Muhyiddin Zain dan dihadiri oleh Rektor UIM Al-Gazali, Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.Ag, Ketua BPH Yayasan Al-Gazali, Prof. Dr. Ir. H. Muammar Bakry, Lc., M.Ag, Dewan Pembina Guru Besar UIM Al-Gazali, Prof. Dr. KH. Najamuddin, Lc., MA., serta para pimpinan universitas, pimpinan fakultas, dosen dan retusan peserta wisudawan.

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Darmawan, mengajak para calon wisudawan untuk terus menjaga semangat belajar dan berkontribusi positif di masyarakat.

“Kalian adalah duta-duta UIM Al-Gazali yang akan membawa nama baik almamater kita. Tetaplah rendah hati, teruslah belajar, dan jadilah agen perubahan di manapun kalian berada,” ucapnya dengan penuh semangat.

Darmawan juga mengingatkan pentingnya menjaga tali silaturahmi dengan sesama alumni dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan IKA UIM Al-Gazali.

“Kekuatan kita terletak pada jaringan yang solid. Dengan saling mendukung, kita bisa mencapai lebih banyak hal untuk kebaikan bersama,” tambahnya.

Testimoni ini mendapat sambutan hangat dari para calon wisudawan yang hadir. Mereka merasa termotivasi dan semakin siap untuk menghadapi tantangan di dunia profesional.

Rektor UIM Al-Gazali, Prof. Muammar Bacry, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang mendalam kepada para wisudawan atas prestasi yang telah dicapai.

“Wisuda bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar dalam mengamalkan ilmu pengetahuan di tengah masyarakat. Saya berharap kalian semua dapat menjadi duta-duta UIM Al-Gazali yang membawa nama baik almamater di mana pun berada,” ujarnya.