Ramadhan UIM Tadarusan

UIM NEWS – Tadarus Ramadhan Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali merupakan acara tahunan yang diadakan selama bulan suci Ramadhan.

Program ini bertujuan untuk mendorong umat Islam untuk bersama-sama mengaji dan menumbuhkan rasa kebersamaan di kalangan mahasiswa dan dosen UIM.

Program ini terbuka untuk seluruh civitas UIM, apapun tingkat kemahiran mengajinya. Seluruh Civitas Akademika UIM Al-Gazali sangat antusias dalam mengikuti Tadarusan.

Hal ini terlaksana setiap hari untuk membaca Al-Qur’an bersama-sama, dan setiap peserta diharapkan membaca setidaknya satu juz (bagian) Al-Qur’an setiap hari.

Program Tadarus Ramadhan Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Universitas Islam Makassar (UIM) selama bulan suci Ramadhan

Tadarusan ini menjadi sebuah implementasi atau penerapan nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jama’ah Annahdliyah.

Kegiatan-kegiatan ini dirancang untuk membantu memperdalam pemahaman tentang Al-Quran dan untuk meningkatkan keterampilan membaca.

Program Tadarus Ramadhan UIM Al-Gazali merupakan kesempatan berharga bagi umat Islam untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi dengan Al-Quran.

Program ini juga merupakan cara yang bagus untuk belajar lebih banyak tentang Islam dan meningkatkan pemahaman keaswajaan.

Leave a Comment