Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali bersama Universitas Padjajaran gelar Sosialisasi Program Studi Doktor dan Magister yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung Rektorat UIM Al-Gazali, Kamis (14/09/2023).

UIM NEWS – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali bersama Universitas Padjajaran gelar Sosialisasi Program Studi Doktor dan Magister yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung Rektorat UIM Al-Gazali, Kamis (14/09/2023).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas MIPA UIM Al-Gazali, Dr. Apt. Rusman, M.Si, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, dan dosen serta mahasiswa Fakultas MIPA UIM Al-Gazali.

Pada kesempatan tersebut, para peserta sosialisasi mendapatkan informasi mengenai program studi doktor dan magister yang disosialisasikan oleh Fakultas MIPA Unpad. Informasi yang disampaikan meliputi kurikulum, persyaratan pendaftaran, dan biaya kuliah.

Dekan Fakultas MIPA UIM Al-Gazali dalam sosialisasi ini menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dosen fakultas MIPA yang masih berpendidikan magister dapat didorong untuk melanjutkan Studi S3 sesuai dengan kompetensi keilmuannya.

“Saya harap dengan adanya sosialisasi ini dosen fakultas MIPA yang masih berpendidikan magister dapat didorong untuk melanjutkan Studi S3 sesuai dengan kompetensi keilmuannya,” Harapnya.

Dengan sosialisasi ini kualitas SDM semakin meningkat dengan banyaknya dosen yang berpendidikan doktor, sehingga tenaga pengajarnya akan menjadi penunjang dalam peningkatan kualitas tridharma perguruan tinggi, tambahnya.

kegiatan ini diharapkan bisa berlanjut dalam hal kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat atau Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Leave a Comment