Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Amar Ahmad, melakukan kunjungan dan silaturahim ke Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali pada hari Senin (11/09/2023).

UIM NEWS – Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Amar Ahmad, melakukan kunjungan dan silaturahim ke Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali pada hari Senin (11/09/2023).

Kedatangannya disambut hangat oleh Rektor UIM Al-Gazali Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.Ag., bersama Wakil Rektor Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Kerjasama Dr. Ir. Ahmad Hanafie, S.T., M.T., IPM., dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, Kemahasiswaan, ICT, dan Kampus Aswaja Badruddin Kaddas, M.Ag., Ph.D.

Dalam kunjungannya, Amar Ahmad menyampaikan apresiasinya atas peran UIM Al-Gazali dalam pengembangan pemuda di Indonesia. Amar Ahmad menilai bahwa UIM Al-Gazali memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu kampus rujukan dalam pengembangan pemuda di Indonesia.

“UIM Al-Gazali memiliki fasilitas dan sumber daya manusia yang memadai untuk pengembangan pemuda. Kami berharap UIM Al-Gazali dapat terus meningkatkan peran dan kontribusinya dalam pengembangan pemuda di Indonesia,” ujar Amar Ahmad.

Dalam pertemuan ini Rektor UIM Al-Gazali menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pemuda di Indonesia.

“Kami siap untuk bekerja sama dengan Kemenpora dalam mengembangkan pemuda di Indonesia. Kami percaya bahwa pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa,” ucap Muammar Bakry.

Kunjungan Amar Ahmad ke UIM Al-Gazali merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya ke berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahim dan berdiskusi tentang berbagai hal terkait pengembangan pemuda di Indonesia.

Leave a Comment