Rektor Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) gelar rapat bersama Unit PDPT (Pangkalan Data Perguruan Tinggi) yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat lantai 3, Jum'at (25/08/2023).

UIM NEWS – Rektor Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) gelar rapat bersama Unit PDPT (Pangkalan Data Perguruan Tinggi) yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat lantai 3, Jum’at (25/08/2023).

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Tridarma Perguruan Tinggi dan Kerjasama Dr. Ir. Ahmad Hanafie, S.T., M.T., IPM., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, Kemahasiswaan, ICT, dan Kampus Aswaja Badruddin Kaddas, S.Ag., M.Ag., Ph.D, Kepala Biro Universitas Ahmad Najib, S.Ag., M.Pd, Sekretaris Bidang ICT, Operator PDPT dan Ijasah, dan Staf Akademik lingkup UIM Al-Gazali.

Dalam rapat tersebut, Rektor UIM Al-Gazali Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.Ag menyampaikan beberapa hal penting dalam pengelolaan data.

“Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan seperti pentingnya data yang akurat dan terpercaya dalam pengelolaan pendidikan tinggi, dan perlu adanya sinergi dan kerjasama yang baik antara PDPT dengan seluruh unit di lingkungan UIM Al-Gazali”, Ucap Rektor UIM Al-Gazali.

Rektor UIM Al-Gazali juga menyampaikan beberapa arahan terkait dengan pengembangan Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT) kedepannya.

Dari rapat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas data pendidikan tinggi di Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali), sehingga dapat mendukung pelaksanaan berbagai kebijakan pendidikan tinggi.

Leave a Comment