Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Sastra Universitas IsIam Makassar (FKIPS UIM-Al-Gazali) menjuarai Kompetisi Lomba Fun Race Kemerdekaan.

UIM NEWS – Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Sastra Universitas IsIam Makassar (FKIPS UIM-Al-Gazali) menjuarai Kompetisi Lomba Fun Race Kemerdekaan.

Kompetisi lomba Fun Race Kemerdekaan diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar di Pelataran Parkir UNHAS Hotel dan Convention Jl. Perintis Kemerdekaan, Kamis (24/08/2023).

Mewakili kampus dari fakultas FKIP UIM Al-Gazali, Firdayanti dari Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi FKIPS UIM Al-Gazali menjadi juara 2 dengan kategori lomba FFA.

Sedangkan, Khaila Ramadhani dari Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi FKIPS UIM Al-Gazali menjadi juara juara 3 dengan kategori lomba Pro FPV.

Kegiatan kompetisi lomba Fun Race Kemerdekaan tersebut, dengan melibatkan seluruh Mahasiswa dari perguruan tinggi yang berada di Kota Makassar.

Mewakili kampus UIM Al-Gazali, diikuti oleh mahasiswa diantaranya, Abdul Muhaimin, Khaila, Maghfirah, sedangkan dari kalangan dosen, Nur Alamsyah, S. Pd., M.Pd, Kamal, S.Pd., M.Pd, Andi Muh. Akbar Saputra, S.T., M.Pd sebagai pendamping.

Leave a Comment