Ketua Yaysan Perguruan Tinggi Al-Gazali Hj. Fatimah Kalla sumbang 200 pohon kepada Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) yang akan ditanam di lingkungan kampus UIM Al-Gazali untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan, Sabtu (19/08/2023).

UIM NEWS – Ketua Yaysan Perguruan Tinggi Al-Gazali Hj. Fatimah Kalla wakafkan 200 pohon kepada Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) yang akan ditanam di lingkungan kampus UIM Al-Gazali untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan, Sabtu (19/08/2023).

Fatimah Kalla selaku Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali wakafkan 200 pohon pucuk merah ini menjadi bentuk dukungan kepada UIM Al-Gazali untuk mewujudkan Kampus Hijau, Asri dan Nyaman.

“Penanaman pohon merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dapat dilakukan untuk menjaga lingkungan. Dengan menanam pohon, kita dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan generasi mendatang”, Ungkap Fatimah Kalla.

Kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Dengan menanam pohon, kita dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan generasi mendatang.

Lanjut Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali menyampaikan harapannya bahwa dengan mewakafkan pohon yang berjumlah 200 ini bisa mewujudkan program Kampus Hijau yang akan menjadi Hutan Kota di Lingkungan Universitas Islam Makassar (Al-Gazali).

“Saya harap dengan jumlah pohon yang ada bisa mewujudkan program Kampus Hijau dan menjadi Hutan Kota dikampus UIM Al-Gazali”, Pungkas Fatimah Kalla.

Leave a Comment