Kepala UPT. Perpustakaan Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali), Hazan, S.Hum., M.I.P., menerima sertifikat akreditasi perpustakaan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI), Senin (01/09/2023)

UIM NEWS – Kepala UPT. Perpustakaan Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali), Hazan, S.Hum., M.I.P., menerima sertifikat akreditasi perpustakaan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI), Senin (01/09/2023)

Bapak Symasul Arif sebagai Pustakawan Senior di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Sulawesi Selatan secara simbolik memberikan sertifikat kepada Kepala UPT Perpustakaan UIM Al-Gazali.

Perpustakaan UIM Al Gazali sebagai salah satu Prestasi yang di Raih dalam membangun Kinerja dan kerjasama di bidang Perpustakaan dan Pustakawan

Hazan, selaku Kepala UPT. Perpustakaan UIM Al-Gazali, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, terutama dari Rektor UIM Al-Gazali, Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.Ag, dan para staf perpustakaan.

“Capaian ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari seluruh staf perpustakaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna perpustakaan,” kata Hazan.

Kepala UPT. Perpustakaan UIM Al-Gazali juga mengungkapkan bahwa apa yang selalu ditanamkan insyallah akan dapat mersakan hasilnya kedepan.

“sekecil apapun itu upaya yang kita berikan dalam membangun Potensi yang kita miliki itu akan kita rasakan hasilnya,” Pungkasnya.

Dengan meraih akreditasi, UPT. Perpustakaan UIM Al-Gazali diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas layanannya dan menjadi rujukan bagi perpustakaan lain di Indonesia.

Leave a Comment