Bidang Kemahasiswaan Universitas IsIam Makassar (UIM) Al-Gazali melakukan rapat bersama dengan seluruh lembaga internal se-Universitas di Gedung Rapat NU, Jumat (01/09/2023).

UIM NEWS – Bidang Kemahasiswaan Universitas IsIam Makassar (UIM) Al-Gazali melakukan rapat bersama dengan seluruh lembaga internal se-Universitas di Gedung Rapat NU, Jumat (01/09/2023).

Kampus Universitas IsIam Makassar (UIM Al-Gazali), melalui Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Karir dan Aswaja membawahi lembaga internal kampus seperti Senat Mahasiswa (SEMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Rapat internal tesebut membahas sinergitas antara Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Karir dan Aswaja dengan lembaga internal se-Universitas dalam mendukung dan menjalankan program kerja dari kampus UIM Al-Gazali.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II Universitas IsIam Makassar (UIM) Al-Gazali, Badruddin Kaddas, M.Ag. ,Ph.D didampingi Kepala Bagian Kemahasiswaan, Alumni, Karir dan Aswaja, Fathuddin, S. Sos., dan seluruh Ketua Lembaga Intra se-Universitas.

Kepala Bagian Kemahasiswaan, Alumni, Karir dan Aswaja UIM Al-Gazali, Fathuddin, S.Sos. mengungkapkan rapat internal dengan lembaga ini merupakan langkah awal yang dilakukan oleh kemahasiswaan dalam menjalin silahturahim.

“Pertemuan ini, dalam rangka silaturahim dengan pengurus-pengurus lembaga baik SEMA, BEM, HMJ dan UKM. Secara lembaga kemahasiswaan, dapat melakukan validasi untuk menindaklanjuti program kerja dari Universitas dengan merespon program kerja dari masing-masing lembaga, sehingga kita bisa sinergikan apa yang menjadi program dengan lembaga kemahasiswaan menjadi center point,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor II Universitas IsIam Makassar (UIM Al-Gazali), Badruddin Kaddas, M.Ag., Ph.D mengatakan sebagai lembaga internal dibawah naungan UIM Al-Gazali tentu memiliki visi misi yang sama dengan kampus dalam mengembangkan dan memajukan kampus secara bersama-sama.

“Lembaga internal harus berperan aktif dalam memajukan kampus secara bersama, lembaga perlu memiliki visi misi yang sama dengan Universitas,” ujarnya.

Leave a Comment