Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) bersama Rektor ITB Kalla, Dr. Syamril, S.T., M.Pd., membahas KPI (Key Performance Indicator) dan BSC (Ballance Scorecard) untuk dijadikan tolak ukur kinerja dosen yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 6 Gedung Rektorat UIM Al-Gazali, Kamis (31/08/2023).

UIM NEWS – Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) bersama Rektor ITB Kalla, Dr. Syamril, S.T., M.Pd., membahas KPI (Key Performance Indicator) dan BSC (Ballance Scorecard) untuk dijadikan tolak ukur kinerja dosen yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 6 Gedung Rektorat UIM Al-Gazali, Kamis (31/08/2023).

Dalam pertemuan ini, turut hadir Rektor Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.Ag, Wakil Rektor I UIM Al-Gazali Dr. Ir. Ahmad Hanafie, S.T., M.T., IPM., Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Internal Dr. Ir. Suradi, S.T., M.T, dan Kepala Bagian ICT Hamdan Arfandy, S.Kom., M.T.

KPI merupakan ukuran kinerja yang digunakan untuk mengukur pencapaian tujuan kinerja dosen dan karyawan, Sedangkan BSC adalah suatu framework yang digunakan untuk mengukur kinerja dosen dan karyawan.

Rektor UIM Al-Gazali mengatakan bahwa KPI dan BSC merupakan alat yang penting untuk mengukur kinerja dosen dan karyawan.

“Dengan menggunakan KPI dan BSC, dosen dan karyawan dapat mengetahui apakah mereka mencapai tujuannya atau tidak. Selain itu, KPI dan BSC juga dapat membantu dosen dan karyawan untuk meningkatkan kinerjanya,” Ucap Muammar Bakry.

KPI dan BSC ini dirancang untuk mengukur pencapaian tujuan Indikator Kerja Utama (IKU) dosen dan karyawan.

Pada pertemuan kali ini dengan adanya KPI dan BCS diharapkan para dosen dan tenaga kependidikan dapat membantu UIM Al-Gazali Makassar untuk meningkatkan kinerjanya.

Leave a Comment