Telah berlangsug kegiatan Serah Terima Jabatan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) yang digelar di Ruang Ujian FISIP UIM Al-Gazali, Rabu (23/08/2023).

UIM NEWS – Telah berlangsug kegiatan Serah Terima Jabatan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) yang digelar di Ruang Ujian FISIP UIM Al-Gazali, Rabu (23/08/2023).

Hadir dalam acara Serah Terima Jabatan ini antara lain mantan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang sekaligus Pembina Fakultas Dra. Zohrah Basalamah, M.Si, Para dosen dan karyawan FISIP UIM Al-Gazali.

Hal tersebut berhubungan dengan dilantiknya Dekan baru FISIP UIM Al-Gazali masa khidmat 2023-2027, Dr. Nahdiana Rahman S.Sos., M.Si.

Adapun serah terimah jabatan dari Dekan lama Dr. Mukhtar Luthfi, M.Si ke Dekan baru Dr. Nahdiana, S.Sos., M.Si. Selanjutnya serah terima  Jabatan berturut turut oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi  Anil Hukma, S.Sos., M.I.Kom kepada Andransyah, S.Sos., M.I.Kom, yang sebelumya sebagai Kepala Laboratorium Komunikasi.

Selanjutnya KPS Ilmu Komunikasi menjabat Kepala Laboratorium Komunikasi, Serah terima jabatan dari Ketua Gugus Jaminan Mutu (GJM) dari Pramudita Budi Rahayu, S.Sos., M.I.Kom kepada Dr. Rahma Fitriana, S.Sos., M.SI. Serah terima Kepala Tata Usaha (KTU) dari Jubaedah Tati, S.S., S.Pd., M.Pd kepada Sukinah, S.T, Sementara untuk Dekan 1 dan Dekan 2 masih dijabat oleh pejabat lama yakni Andi Indah Lestari, S.E., M.M dan Karmila, S.Sos., M.M.  Untuk Ketua Program Studi Adminstrasi Publik dijabat oleh Dr. Saharuddin Malik, S.Sos., M.Si, Ketua Program Studi Administras Fiskal oleh Nisma Ariska Masdar, S.E., M.Ak dan Ketua Program Studi Administrasi Bisnis oleh Muliati, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Dekan FISIP UIM Al-Gazali Dr. Nahdiana Rahman mengatakan agar setelah serah terima ini merupakan langkah awal untuk kita start melakukan tugas dan tupoksi kita masing masing.

“Banyak program dan kegiatan yang selanjutnya akan kita laksanakan dalam mengimplementasikan kebijakan Rektor yaitu Kemilai Bintang Sembilan”, Tegas Nahdiana.

Intinya, hal- hal baik dari tri darma perguruan  tinggi yang telah dilakukan pejabat lama bisa kita lanjutkan untuk kemajuan Fakultas maupun Universitas, Tambahnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Adriansyah, S.Sos., M.I.Kom, usai acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Sumber : Anil Hukma, S.Sos., M.I.Kom

Leave a Comment