Setelah Yusuf Kalla, kini Cinta Laura menjadi mahasiswa Universitas Islam Makassar Al-Gazali, Selasa (08/08/2023).

UIM NEWS – Setelah Yusuf Kalla, kini Cinta Laura menjadi mahasiswa Universitas Islam Makassar Al-Gazali, Selasa (08/08/2023).

Namun perlu dicatat bahwa Cinta Laura ini bukan aktris atau penyanyi yang kita kenal, melainkan kawula muda yang berasal dari SMA Negeri 13 Maros.

Informasi yang didapat bahwa Cinta Laura ini mendaftar di Universitas Islam Makassar Al-Gazali dengan memilih Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Hal ini menjadi sebuah bukti nyata bahwa kampus ini adalah wadah bagi para pemimpin masa depan yang berdedikasi untuk memajukan Indonesia. Di tengah tantangan zaman yang terus berkembang, UIM Al-Gazali siap mendukung mahasiswanya dalam mencapai impian mereka dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Kehadiran Cinta Laura di UIM AL-GAZALI ini akan semakin memperkaya lingkungan akademis kami dan menunjukkan kepada bahwa UIM Al-Gazali adalah tempat bagi mereka menggapai impiannya.

yang katanya, Cinta Laura memilih UIM sebagai wadah pengembangan potensi dirinya sebab UIM Al-Gazali menerapkan keilmuan yang integratif berbasis Aswaja.