UIM Al-Gazali gelar Penanaman pohon dalam rangka penghijauan kampus di beberapa titik lingkungan kampus, Sabtu (05/08/2023).

UIM NEWS – UIM Al-Gazali gelar Penanaman pohon dalam rangka penghijauan kampus di beberapa titik lingkungan kampus, Sabtu (05/08/2023).

Prof. Dr. H. Muammar Bakry bersama civitas akademika Universitas Islam Makassar Al-Gazali dan juga beberapa mahasiswa dari UKM MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) UIM berbondong-bondong menanam pohon disetiap sisi gedung rektorat dan fakultas.

Dalam wawancara singkatnya, Rektor UIM Al-Gazali menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon ini guna membangun lingkungan yang asri dan nyaman dilingkungan kerja.

“Alhamdulillah pagi ini kami lakukan penanaman pohon di pelataran kampus dan disetiap sisi fakultas bersama beberapa sahabat-sahabat civitas akademika UIM Al-Gazali”, Ucap Muammar Bakry.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan lingkungan kampus yang nyaman dan asri yang bisa membangun kenyamanan lingkungan kerja.

Rektor UIM juga menyampaikan bahwa Penanaman Pohon ini menjadi sebuah bentuk menciptakan Hutan Kota.

“Penanaman Pohon ini kami laksanakan menjadi sebuah langkah awal untuk menciptakan Hutan Kota yang akan menjadi tempat sejuk untuk berdiskusi dengan sahabat-sahabat civitas akademika UIM”, Tambahnya.

Leave a Comment