Laksanakan Asesmen Lapangan Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Sastra dan Humaniora oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang digelar di Ruang Rapat lantai 3 Rektorat Universitas Islam Makassar, Jum'at (18/05/2023).

UIM NEWS – Laksanakan Asesmen Lapangan Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Sastra dan Humaniora oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang digelar di Ruang Rapat lantai 3 Rektorat Universitas Islam Makassar, Jum’at (18/05/2023).

Rektor Universitas dan jajarannya menyambut Tim Asesor yaitu Dr. Sri Rohyanti Zulaikha, S.Ag., S.S., M.Si yang berasal dari UIN Sunan Kalijaga dan Dr. Laksmi, S.S., M.A yang berasal dari Universitas Indonesia.

Majdah, dalam sambutannya meminta arahan kepada tim asesor untuk Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi yang nantinya akan dituangkan dalam Borang.

“Kepada Tim Asesor BAN-PT mohon arahannya atas apa yang menjadi konsentrasi pada Prodi ini yang akan di tuangkan dalam bentuk evaluasi diri diborang 9 (Sembilan) standar ini”, Ucap Rektor UIM.

Dalam pelaksanaan Asesmen Lapangan ini turut hadir Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Wilayah Provinsi Sulsel Syamsul Arif, S.Sos., M.A, Perpustakaan Kota Makassar Tulus Wulan, S.Sos, dan Kepala Perpustakaan Universitas Bosowa Nanan Hermawan, S.IP., M.IP.

Majdah juga menambahkan harapannya untuk bagaimana Tim Fakultas Sastra khususnya Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi untuk mempersiapkan hal-hal yang nantinya akan menjadi evaluasi. Rektor UIM juga berterimakasih atas kerjasamanya kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Wilayah Provinsi Sulsel dan Perpustakaan Kota Makassar.

Leave a Comment