Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali, Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., MA resmi lantik pejabat struktural yang baru di Auditorium KH Muhyiddin M Zain UIM Al-Gazali, Jum'at (11/08/2023).

UIM NEWS – Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali, Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., MA resmi lantik pejabat struktural yang baru di Auditorium KH Muhyiddin M Zain UIM Al-Gazali, Jum’at (11/08/2023).

Dalam kegiatan ini turut hadir Rais Syuriah PWNU Sulsel Anre Gurutta Haji (AGH) Prof. Dr. Najamuddin Abd Safa, M.A, Rektor UIM Al-Gazali Periode 2019 – 2023 Prof. Dr. Hj. Ir. A. Majdah M Zain, M.Si, dan juga seluruh civitas Akademika Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali.

Usai lantik pejabat struktural yang baru, dalam sambutan Rektor UIM Al-Gazali menyampaikan bahwa dengan dilantiknya tim ini UIM Al-Gazali bisa mendekati atau mencapai misi yang unggul.

“Seperti misi menuju Unggul, dengan melantik pejabat struktural yang baru kita bisa mencapai misi yang sudah kita tanamkan bersama”, Ucap Muammar Bakry.

Dalam pelantikan ini, Rektor UIM Al-Gazali juga menyampaikan ada dua wajah baru yang dilantik sebagai Dekan Fakultas tidak lain dan tidak bukan mereka berasal dari Alumni UIM Al-Gazali.

“Pada hari ini kita sama-sama melihat wajah baru yang dilantik sebagai Dekan Fakultas Pertanian dan Dekan Fakultas MIPA dan mereka adalah alumni kita sendiri”, Tambahnya.

Kehadiran dua wajah baru ini merupakan bentuk bahwa UIM Al-Gazali sudah mencetak genrasi-generasi yang berkompeten di bidangnya.