Gelar silaturahmi dan dialog pengembangan SDM Dosen, Universitas Islam Makassar hadirkan Direktur Sumber Daya Ditjen Dikti Bapak Dr. Mohammad Sofwan Efendi, M.Ed di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Jum'at (14/07/2023)

UIM NEWS – Gelar silaturahmi dan dialog pengembangan SDM Dosen, Universitas Islam Makassar hadirkan Direktur Sumber Daya Ditjen Dikti Bapak Dr. Mohammad Sofwan Efendi, M.Ed di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Jum’at (14/07/2023).

Dalam kegiatan ini di Hadiri langsung oleh Pengurus Pusat ADRI Prof. Dr. Faisal Halim, Prof. Dr. Syamsiah Badaruddin, Rektor Universitas Islam Makassar Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si, Wakil Rektor II UIM Dr. Ir. Musdalipah Mahmud, M.Si, Wakil Rektor III UIM Dr. H. Nurdin, S.H., M.H, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIM Dr. Ir. Saripuddin M, S.T., M.T, Ketua Badan Penjaminan Mutu Internal (BPMI) UIM Dr. Ir. Ahmad Hanafi, S.T., M.T, dan segenap Civitas Akademika Universitas Islam Makassar.

Dalam hal ini Silaturahmi dan Dialog Pengembangan SDM Dosen, Universitas Islam Makassar bekerjasama dengan ADRI (Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia) DPD Sulselbar.

Mengawali sambutannya, Rektor UIM menyapaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk pengembangan, kualifikasi, dan kapasitas dalam mengembangkan perguruan tinggi.

“Alhamdulillah pertama-tama saya mengucapkan terimakasih dan selamat datang bapak Direktur Sumber Daya Ditjen Dikti yang telah menyempatkan waktunya guna memberi arahan-arahan tentang pentingnya SDM dengan segala kualifikasi dan kapasitas dalam memajukan Perguruan Tinggi”, Ucap Majdah.

Rektor UIM juga menambahkan bahwa Silaturahmi dan Dialog ini kita laksanakan terkhusus untuk dosen-dosen yang sedang mengusulkan kenaikan Jabatan Fungsionalnya demi memajukan dan mengembangkan Perguruan Tinggi Terkhusus demi Universitas Islam Makassar.

Leave a Comment