WR 3 Serahkan Sejumlah Program Beasiswa pada 1.300 Mahasiswa UIM

UIMsmart News — Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) DR Ir Hj A Majdah M Zain MSi diwakili Wakil Rektor 3 DR H Nurdin Tajry SH MH menyerahkan sejumlah program beasiswa kepada 1.300 mahasiswa UIM.

“Penyerahan beasiswa dengan pembagian buku tabungan yang telah berisi saldo sebagai realisasi dari beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dari LLDIKTI dan Kemenag, UKT/SPP maupun beasiswa dari Yayasan Hadji Kalla,” jelas Nurdin di sela penyerahan tersebut di auditorium KH Muhyuddin Zain, Rabu (13/1/2021).

Bantuan KIP Kuliah bagi 15 mahasiswa UIM, penerima beasiswa uang kuliah tunggal (UKT) Kemendiknas 940 mahasiswa dan penerima beasiswa Yayasan Hadji Kalla 9 mahasiswa.

“Untuk KIP Kuliah masing-masing dari Kemendiknas untuk 5 mahasiswa dan KIP kuliah dari Kemenag bagi 10 mahasiswa,” rincinya.

Nurdin berharap mahasiswa UIM penerima beasiswa dapat menjaga kepercayaan lembaga yang telah menyediakan beasiswa tersebut dengan mempersembahkan prestasi akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat.■ fir