KAPOLDA SULSEL KAMI BERSYUKUR ATAS KEHADIRAN NU

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Umar Septiono menghadiri Silaturrahim danDialog Alim Ulama yang bertema “Menuju Masyarakat Damai, Relegius, Toleran dan Terbebas Radikal Terorism”, Selasa 09/01/2017 bertempat di Auditorium KH. Muhyiddin Zain UIM Jl. Perintis Kemerdekaan Km 9 No. 29 Makassar.

Sebelumnya Kapolda Sulsel bersama Rais Syuriyah NU Sulsel serta Pengurus Wliayah dan Cabang NU seSulsel shalat berjamaah Magrib dan Isya di Masjid Ash Shahabah UIM.

Kegiatan ini dirangkaiakan dengan Rapat Pleno IV PWNU Sulsel yang dihadiri Pergurus Syuriah Tanfidiziah NU Sulsel serta Kabupaten/Kota seSulawesi Selatan dan Pengurus Lembaga Badan Otonom Nu Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septiono dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya dari warga NU untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, apa lagi dalam meyonsong pilkada serentak tahun 2018 di Sulsel.

Tak hanya itu selaku Kapolda mengintruksikan kepada seluruh jajaran kemponen kepolosian untuk menjadi panutan bagi masyarakat misalnya sholat 5 waktu di masjid dan membersihkan lingkungang sekitar, selain itu ada gerakan empati seribu rupiah yakni menyumbangkan ke panti jompo atau masjid.

kami selalu menyampaikan rasa syukur keberadaan NU yang selalu bersama-sama dan tetap berkontribusi menjaga persatuan, gerakan intoleran, membendung penyebaran kebencian, memajukan pendidikan dan menjaga kemakmuran masyarakat.

Secara garis besar kami mengapresiasi NU yang turut memajukan pendidikan agama, moral, akademis sehingga membantu Pemerintah secara umum dan kepolisian khususnya. Tutupnya (And).

Leave a Comment