Ikatan Alumni (IKA) Tekhnik UIM Al-Gazali berkunjung ke UIM Al-Gazali, kedatangannya di sambut hangat oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, Kemahasiswaan, ICT, dan Kampus Aswaja Badaruddin Kaddas, M.Ag., Ph.D yang berlangsung di Gedung Rektorat UIM Al-Gazali ruang rapat lantai 3, Rabu (16/08/2023).

UIM NEWS – Ikatan Alumni (IKA) Teknik UIM Al-Gazali berkunjung ke UIM Al-Gazali, kedatangannya di sambut hangat oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, Kemahasiswaan, ICT, dan Kampus Aswaja Badaruddin Kaddas, M.Ag., Ph.D yang berlangsung di Gedung Rektorat UIM Al-Gazali ruang rapat lantai 3, Rabu (16/08/2023).

Dalam pertemuan ini turut hadir juga Kepala Biro Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali) Ahmad Najib, S.Ag., M.Pd, Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Saripuddin M, S.T., M.T, Staff Bidang Kemahasiswaan Muh. Yesser Siga, S.T, dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tehnik UIM Al-Gazali.

Dalam pertemuan ini Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik UIM Al-Gazali bermaksud untuk manyampaikan ucapan selamat kepada Rektor terpilih UIM Al-Gazali beserta pejabat struktural yang telah diberikan amanah untuk menjalankan roda kepemimpinan yang baru.

Tidak hanya itu, Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik UIM Al-Gazali juga memberikan masukan-masukan yang perlu diperhatikan ketika menjalankan amanah di bidang masing-masing seperti, Tracer Studi, Pemenuhan Prasarana kampus terkhususnya di Fakultas Teknik, Pemanfaatan Dana pengembangan Fakultas.

Badaruddin Kaddas selaku Wakil Rektor II UIM Al-Gazali sangat mengapresiasi masukan-masukan yang telah ditawarkan oleh Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik UIM Al-Gazali dan akan mengusahakan memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang penting kedepannya bagi perkembangan UIM Al-Gazali.

“Saya sangat mengapresiasi masukan teman-teman dari Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik UIM Al-Gazali, kami akan mencoba memaksimalkan sarana dan prasarana kampus karena itu yang akan menjadi penunjang kemajuan kampus kita ini”, Tegas Badaruddin Kaddas.