kabinet Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.A, Rektor UIM Al-Gazali jika tidak ada halangan melintang pelantikan terjadwal jumat besok , muammar merupakan Rektor ke V menahkodai Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali, tercatat yang pernah menjadi Rektor dari masa ke masa yakni Prof. Dr. H .Zainuddin Taha 2000 - 2004, Prof.Dr.H.Mansyur Ramly, MS 2004 - 2005, Prof. Dr. Ir. H. M. Arief, M.Eng. 2005 - 2007, Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si 2007 - 2023, Prof. Dr. H. Muammar Bakri, Lc., MA 2023 - 2027.

UIM NEWS – Kabinet Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.A, Rektor UIM Al-Gazali jika tidak ada halangan melintang pelantikan terjadwal jumat besok , muammar merupakan Rektor ke V menahkodai Universitas Islam Makassar (UIM) Al-Gazali, tercatat yang pernah menjadi Rektor dari masa ke masa yakni Prof. Dr. H .Zainuddin Taha 2000 – 2004, Prof.Dr.H.Mansyur Ramly, MS 2004 – 2005, Prof. Dr. Ir. H. M. Arief, M.Eng. 2005 – 2007, Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si 2007 – 2023, Prof. Dr. H. Muammar Bakri, Lc., MA 2023 – 2027.

Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.A resmi di lantik langsung disaksikan Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar H. M. Yusuf Kalla, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Hj. Fatimah Kalla, Koordinator LLDIKTI Wilayah IX yang diwakili Kabag Umum LLDIKTI Wilayah IX Syahruddin, S.T., MM., Koordinator Kopertais Prof. Dr. H. Hamdan Juhannis, MA., Ph.D, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, M.T, Pangdam XIV, Rektor UMI, Rektor UNM, Rektor UIM Periode 2019 – 2023 Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si, dan Segenap Civitas Akademika Universitas Islam Makassar.

“Apa yang kita lihat saat ini sesungguhnya kinerja yang luar biasa yang sudah membangun UIM Al-Gazali seperti saat ini dari pendahulu senior kita semua sampai Gedung Iconic yang kita nikmati, hal inilah yang menjadi acuan bagi kita untuk membangun UIM Al-Gazali dengan teamwork yang kuat dan kompak dengan visi menjadi rujukan ummat dalam ilmu pengetahuan teknologi dan sains sesuai tuntutan zaman misi kemilau bintang 9 yang terdiri keilmuan , ekosistem , madani, integritas, luaran aktif , upgrading dan bisnis yang sejak awal kita tanamkan dan optimis bahwa UIM Al-Gazali bisa bersaing dan bersanding dengan perguruan-perguruan tinggi lainnya”, ujar Muammar Bakri

Lanjut Muammar Bakry pejabat lingkup UIM Al-Gazali yang akan di lantik jumat besok di harapkan bisa bekerja secara teamwork dan tentunya selalu akan di evaluasi sesuai kebutuhan misalkan dengan penggunaan penilaian berbasis digital, yang akan mencakup absensi, partisipasi dalam kegiatan rutin, serta performa kerja, sebagai pedoman bagi penilaian karyawan.

Diharapkan, sistem penilaian digital ini akan membantu mengukur kinerja dengan lebih akurat, sehingga profesionalisme dalam bidang kerja masing-masing dapat tergambar jelas.

“Ketika sistem ini diterapkan dengan normal, maka akan terlihat dengan jelas tingkat profesionalisme dan dampaknya akan langsung dirasakan oleh mahasiswa dan staf pendidikan. Semua ini akan membantu kemajuan, di mana setiap individu yang terlibat merasakan manfaatnya, karena kita semua adalah bagian dari UIM Al-Gazali,” tegasnya.