Terpilih secara Aklamasi, H. Nurdin Tajry Nahkodai PASI Kota Makassar Periode 2022-2026

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Makassar, Dr. H. Nurdin Tajry, Foto Bareng Usai Terpilih Secara Aklamasi Dalam Musyawarah Kota.

UIM News – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Makassar melakukan Musyawarah Kota (Muskot) yang dilaksanakan di Rumah Makan Ifah, Jalan Dr. Ratulangi Makassar, Rabu pagi (10/11/2022).

Pada pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) dihadiri oleh pengurus KONI Kota Makassar, dan dibuka oleh pengurus KONI Makassar, Husayeng.

Agenda Musyawarah Kota dilaksanakan, untuk memilih Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) periode tahun 2022-2026.

Pemilihan ketua diikuti oleh anggota Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Makassar. Semua anggota PASI yang hadir sepakat memilih Dr. H.Nurdin Tajry, MM sebagai ketua dengan masa periode 2022-2026.

“Target saya yang pertama yaitu akan melakukan pembinaan olahraga atletik dan mencetak atlet atletik yang bisa mengharumkan dan berprestasi untuk Kota Makassar dan Indonesia,” pungkas Nurdin Tajry.■

nomortogelku.xyz