Rektor Majdah Besuk Mahasiswa UIM di RS Bhayangkara

UIM News – Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi membesuk seorang mahasiswanya yang sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Selasa (19/10/2021) pagi ini.

Mahasiswa atas nama Syarif Hidayatullah Ramadhani merupakan mahasiswa program pertukaran MBKM dari Universitas Muhamadiyah Jakarta di Fakultas Sastra dan Humaniora mengalami kecelakaan terjatuh di kampus UIM. Ia dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan sadar atau tidak alami cidera berat.

Dari kejadian tersebut di sela menjenguk tersebut, Majdah berharap agar mahasiswa berhati-hati terutama di area konstruksi gedung yang belum sepenihnya selesai dikerjakan.

“Saya juga menghimbau agar pihak pelaksana project pembangunan kampus UIM kembali memantau titik-titik yang dianggap rawan bisa sebabkan kecelakaan dan dipasangkan pengaman atau papan peringatan,” harap Majdah.

Majdah mengaku turut prihatin atas kecelakaan yang dialami mahasiswanya tersebut. Ia memotivasi dan mendoakan agar kondisi kesehatannya kembali pulih seperti sedia kala.

Majdah turut didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr H Nurdin Tajry SH MH.■

nomortogelku.xyz