Rektor Majdah Ajak Mahasiswa UIM Hidupkan Atmosfer Intelektual dan Qurani di Kampus

UIM News — Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi mengajak mahasiswa untuk menghidupkan atmosfer intelektual dan kentalkan nuansa kampus Islami di UIM.

Hal itu terungkap dari dialog antara jajaran pimpinan UIM dan pengurus lembaga mahasiswa UIM di ruang rapat pimpinan rektorat UIM, Makassar, Senin (4/10/2021).

“Hidupkan diskusi bukan sekadar kongkow tak bermanfaat dan hentikan segala aktivitas serta bersegera ke masjid jika adzan berkumandang untuk shalat berjamaah,” harapnya.

Rapat dimoderatori Wakil Rektor 3 UIM Dr H Nurdin Tajri SH MH dihadiri jajaran wakil rektor, kepala biro, dekan dan wakil dekan 3 bidang kemahasiswaa serta seluruh pimoinan lembaga kemahasiswaan di UIM.

Majdah juga berharap kepada seluruh pimpinan untuk selalu membuka dialog dan komunikasi dengan mahasiswa agar setiap aspirasi mahasiswa dapat didengarkan.

“Sedangkan jika ingin dialog atau curhat dengan saya sebagai rektor silahkan bisa langsung WA. Intinya kita beri ruang bagi mahasiswa untuk eksplor kemampuan, kreativitas maupun mengasah potensi leaderahip dab berdemokrasi,” urainya.

Nurdin menjelaskan kegiatan kemahasiswaan di UIM akan terus dibina agar searah dengan visi dan misi UIM yang berlandaskan idiologi aswaja annahdya dan merupakan lembaga pendidikan tinggi milik NU.■