Fakultas Ilmu Kesehatan UIM Sosialisasi di SMK Kesehatan Maros

UIM News — Di tengah hangatnya berita pengeboman di Gereja Katedral Makassar, FIK UIM tetap gencar melakukan sosialisasi prodi Keperawatan, profesi Nurse dan kebidanan pada di SMK Kesehatan Maros, Senin (29/3/2021).

Kegiatan sosialisasi diikuti oleh seluruh siswa SMK Kesehatan, berlangsung penuh canda.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UIM, Marhaen Hardjo, dalam sambutannya mengatakan, “Kita tidak boleh dikalahkan oleh teror yang terjadi Minggu kemarin. Tetap melakukan aktifitas seperti biasa menunjukkan bahwa kita tidak terpengaruh oleh teror”.

Dekan FIK UIM membawa seluruh wakil dekan dan kepala laboratorium dalam kegiatan ini. Wakil Dekan I, Zainal, yang ditunjuk sebagai ketua penerimaan mahasiswa baru FIK menerangkan tentang prodi kesehatan yang ada di FIK UIM.

Wakil Dekan III, Baso Witman, menjelaskan bagaimana cara memperoleh beasiswa di UIM. Terakhir, Wakil Dekan II Aminah, menjelaskan tata cara pendaftaran dan biaya masuk di UIM.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan kedua. Sebelumnya kegiatan yang sama telah berlangsung di SMA Moncongloe Maros. FIK UIM fokus sosialisasi di SMK dan SMA di kabupaten Maros.■ yudi