Alumni di Sulbar Sambut dan Distribusikan Paket Bantuan UIM

UIMsmart News — Komunitas alumni pascasarjana Universitas Islam Makassar (UIM) Sulbar menyambut dan mendistribusikan paket bantuan dari civitas akademika UIM yang tiba di Mamuju, Rabu (20/1/2021).

“Terima kasih atas perhatian keluarga besar UIM dan para pimpinannya. Terkhusus atas kepedulian ibu Rektor Majdah dan Direktur Pascasarjana,” ujar Kepala Dinas Perkebunan Pemkot Mamuju, Ir waris P MSi mewakili alumni pascasarjana UIM.

Bantuan UIM berupa makanan instan, keperluan bayi, kebutuhan MCK, dan sembako diterima Kakanminvet 27 Mamuju Mayor Caj I Ketut W dari Rektor UIM DR Ir Hj A Majdah M Zain MSi, yang difasilitasi dan bekerjasama dengan Kabababin XIV Hasanuddin Kolonel CBA Arwan Asrib SE.

Turut mengantar paket bantuan hingga tiba di Sulbar tim Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) UIM. 

Tahap pertama bantuan didistribusikan langsung kepada mahasiswa dan keluarga mahasiswa UIM di Mamuju yang terdampak bencana.

Salah satu mahasiswa Fakultas MIPA UIM, Hj Ririn bersama dua saudarinya menjadi korban meninggal dunia akibat gempa berskala 6,2 SR itu.

Pimpinan dan civitas akademika UIM masih melakukan penghimpunan donasi untuk realisasi pengiriman paket bantuan tahap selanjutnya.

“Terima kasih kepada tim tanggap bencana Pascasarjana UIM yang sudah bersama menghimpun dana,” ujar Asdir Pascasarjana UIM DR Ir Helda Ibrahim SP MSi.■ fir