Civitas Akademika Diminta All Out Promosikan Kampus UIM

Wakil Rektor I Prof Dr Arfin Hamid SH MH meminta seluruh civitas akademika UIM untuk all out mempromosikan UIM untuk kelancaran penerimaan mahasiswa tahun ajaran 2020/2021. 

“Semua harus kerja sama dan saya meminta semua dosen membantu fakultas masing-masing untuk mempromosikan utamanya prodi dan fakultas masing-masing,” kata Arfin, di sela-sela Agenda Rutin SerUIM di Fakultas Sastra, Selasa (28/1).

Menurut Arfin, pihak rektorat memutuskan dana promosi dikelolah oleh fakultas masing-masing.  “Silakan berkreasi dan manfaatkan sebesarnya untuk promosi,” kata Arfin.

Disisi lain, Dekan Fakultas Sastra dan Humaniora UIM Makassar,  Andi Muhammad Irawan PhD mengharapkan promosi kampus mengedepankan optimalisasi website kampus dan pembayaran online.

“Di web UIM harus sudah dioptimalkan. Di situ (web) harus sudah ada data kapan mulai dibuka pendaftan, mekanisme pembayaran online, semuanya harus sudah ada di web kampus. Ke semua ini adalah untuk memudahkan proses pendaftaran mahasiswa khususnya yang di luar kota,” kata Irawan.

Kegiatan SerUIM dihadiri oleh WR 1, WR 3, Para Dekan dan Pembantu Dekan dan Kaprodi di lingkup UIM.(fik).