Universitas Islam Makassar menggelar pertemuan bersama Kepala Lembaga Layanan DIKTI Wilayah IX Prof Jasruddin, di Gedung PWNU lantai III, Selasa (3/12/2019).
Dalam pertemuan yang dikemas dalam acara “coffee morning” tersebut Prof. Jasruddin menyampaikan
hal-hal pokok dalam pengelolaan Perguruan Tinggi untuk meningkatkan kualitas, utamanya dalam Klasterisasi Perguruan Tinggi Berdasarkan Kinerja Penelitian, “Alhamdulillah klaster penelitian UIM berstatus Madya, ini perlu digenjot supaya tidak turun lagi seperti publikasi dosen dalam bentuk jurnal yang bereputasi perlu diperbanyak dan pengiriman penelitian untuk kompetisi hibah di Kemenristek DIKTI”, Ungkap Prof. Jasruddin.


Sementara itu, Rektor UIM, Dr. Hj. A. Majdah sangat mengapresiasi pertemuan ini. Harapannya, agar acara seperti ini dapat dilakukan secara rutin dan terjadwal, “Alhamdulillah, kegiatan tadi dapat memberikan pencerahan bagi PTS yang ada di bawah naungan LLDIKTI Wilayah IX, semoga kedepannya kegiatan silaturahmi ini berlangsung terus menerus setiap bulan nya, hingga setiap Perguruan Tinggi mendapatkan informasi dan juga penilaian terbaik dari LLDIKTI Wilayah IX” pungkas Dr. Majdah yang juga ketua Muslimat NU Sulsel.
Hadir dalam acara Coffee morning tersebut tampat hadir, Wakil Rektor I, Prof. Arfin Hamid, Wakil Rektor II, Dr. Saripuddin Muddin dan Wakil Rektor III Dr. Rahim Sanjata serta Para Dekan dan Pejabat Struktural dalam lingkup UIM.