UIM Gelar Seleksi ON-MIPA 2019

Universitras Islam Makassar menggelar seleksi bagi mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-PT) diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti, yang dilaksanakan di aula gedung Fakultas MIPA UIM, (1/3/2019)

Yasdinar Yasir sebagai ketua panitia seleksi menyampaikan bahwa kegiatan seleksi ini diikuti sebanyak 60 orang mahasiswa untuk empat bidang yaitu Fisika, Kimia, Biologi dan Matematika.
kegiatan seleksis ONMIPA dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan serta menjaring mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik dan wawasan mahasiswa dalam empat bidang tersebut ungkap Yasdinar yang juga Wakil Dekan III Fakultas MIPA UIM.

Dalam seleksi tersebut hadir Wakil Rektor I UIM, Prof. Arfin Hamid, yang mengapresiasi kegiatan ini beliau menyampaikan “Kami mendukung kegiatan seperti ini untuk membangun prestasi dan budaya keilmuan demi melahirkan mahasiswa yang berprestasi apalagi dalam rangka menghadapi era revolusi industri 4.0”