Rektor Universitas Islam Makassar Majdah Agus Arifin Nu’mang menghadiri peresmian rumah baca Lamacca Al Gazali, Kamis (11/10) bertempat Kelurahan Kadidi Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap.

Dalam laporannya, Rahmat selalu Koordinator Kecamatan mengungkapkan bahwasanya, “Rumah baca Lamacca Al Gazali merupakan buah karya dari mahasiswa KKN angkatan XVIII UIM yang diperuntukkan untuk warga Sidrap pada umumnya.”

Semoga kehadiran rumah baca ini berkontribusi untuk mencerdaskan masyarakat Sidrap dan tentunya untuk meningkatkan semangat literasi bagi pemuda Sidrap. Tutupnya.

Kemudian dalam sambutannya, Rektor UIM Majdah Agus mengungkapkan, “Alhamdulillah hari akan diresmikan rumah baca Al Gazali, tentunya ini torehan besar bagi mahasiswa KKN UIM, selain sebagai sarana literasi bagi warga.”

Tentunya kami selaku pimpinan berterima kasih kepada Prof Tahir Kasnawi yang telah mewakafkan lahannya untuk pendirian rumah baca Lamacca Al Gazali, tentunya ini merupakan karya monumental untuk masyarakat Sidrap.

Tampak hadir Lurah Kadidi, Camat Pancarijang, beberapa tokoh masyarakat Pancarijang, Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III And Rahim Mas P Sanjata, dan segenap pimpinan Fakultas dan Pascarjana UIM.