UIM Bekali 537 Mahasiswa KKN Sebelum Terjun ke Masyarakat

Universitas Islam Makassar melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) melaksanakan pembekalan peserta Kuliah Kerja Nyata pada 5-7 September 2018.
Ketua LPPM UIM Dr Musdalifah dalam laporannya mengungkapkan bahwa mahasiswa yang mengikuti KKN tahun ini adalah 537 peserta yang akan disebar di dua kabupaten.
“Peserta akan disebar di 43 desa di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang dan Sidrap selama 45 hari”
Olehnya itu Ananda ketika mengikuti KKN akan menyandang gelar duta UIM, kami berharap mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik dan mempromosikan prestasi UIM, jadilah duta agama yang berdasarkan Islam Ahlusunah Wal Jamaah. Tutupnya.
Disisi lain seluruh peserta KKN akan mendapatkan materi yakni, KKN sebagai bagian dari proses akademik, penguatan nilai-nilai budaya Islami di masyarakat, Arti dan tujuan KKN UIM dalam meningkatkan profesionalisme peserta didik, Eksistensi pelaksanaan KKN UIM, Pengabdian masyarakat dalam perspektif Aswaja dalam pelaksanaan KKN, dan Etika profesi dan penjelasan umum pelaksanaan KKN.
Tampak hadir Wakil Rektor II UIM Dr. Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III Dr. Abd. Rahim Mas. P. Sanjata, Para Dekan, Wakil Dekan dan Ketua Prodi di lingkup UIM.