Rektor UIM: Mahasiswa KKN Wajib Kembangkan Potensi Desa

Rektor Universitas Islam Makassar Majdah M Zain resmi membuka kegiatan pembekalan kuliah kerja nyata (KKN) tahun 2018 bertempat di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Rabu (5/9/2018) Pagi.

Rektor UIM, Majdah M Zain dalam sambutannya mengungkapkan, “KKN merupakan salah satu bentuk implementasi tri dharma perguruan tinggi yakni pengabdian masyarakat.”

Kami berharap ananda sekalian menjaga nama baik almamaternya, selain itu jadilah duta UIM yang membawa misi akademik untuk mencerdaskan masyarakat setempat.

Tentunya tanpa mengindahkan tradisi masyarakat setempat, jadilah penebar kedamaian sebagaimana termaktub dalam ajaran Islam Ahlusunah Wal Jamaah Annahdliah.

Tak hanya itu Mahasiswa diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang diperolehnya di bangku kuliah dengan membuat program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” Imbuh Majdah.

Kami berharap, mahasiswa juga dapat mengembangkan potensi desa yang ada di daerahnya” tutup Majdah” tutup Majdah.

Tampak hadir Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Ketua LPPM Musdalifah Mahmud, dan segenap pimpinan Fakultas dan Pascasarjana UIM