Makassar – Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makasaar Prof Iskandar Idy membuka secara resmi rapat kerja Universitas Islam Makassar yang dilaksanakan di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Rabu (21/3). Rapat Kerja UIM ini akan dilaksanakan 21-22 Maret 2018 yang dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah IX Prof Jasruddin, Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof Musafir Pababbari, dan Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar Prof Iskandar Idy.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar, Prof Iskandar Idy dalam sambutannya, “Kami sangat mengapresiasi apa yang telah ditorehkan Rektor beserta jajarannya dalam mensukseskan raker UIM.” 

Untuk mensukseskan rapat kerja setidaknya visi harus jelas, misi harus sejalan dengan visi yang ditetapkan, tujuan harus jelas, kebijakan yang berbasis pada peningkatan akreditasi, strategi pelaksanaan dan rencana operasional program kerja.

Tak hanya itu momentum raker ini, kami berharap sivitas akademika wajib merumuskan proker yang berbasis peningkatan Akreditasi dan SDM.

Universitas Islam Makassar || Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.
Design by PDPT UIM.
Translate »