Makassar – Universitas Islam Makassar mengadakan rapat kerja yang pembukaannya dipusatkan di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Rabu 21/3/2018). Hadir pada pembukaan Koordinator Kopertis Wilayah IX Prof Jasruddin, Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof Musafir Pababbari, dan Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar Prof Iskandar Idy.

Rapat kerja UIM tahun 2018 ini mengambil tema, Peningkatan Pengelolaan Perguruan Tinggi Berbasis Program Studi dan akan dilaksanakan selama dua hari, 21-22 Maret 2018 dipusatkan di Universitas Islam Makassar. Ungkap Wakil Rektor II yang juga Ketua Panitia Raker Saripuddin Muddin.

Dalam rapat kerja UIM tahun 2018 terdapat 5 komisi, yakni komisi1 yang membidangi Akademik, komisi 2 yang membidangi Administrasi Umum, Keuangan dan Pengembangan SDM, Komisi 3 yang membidangi Kemahasiswaan dan Alumni, Komisi IV membidangi Kerjasama dan Pengembangan Kampus Qur’ani, serta Komisi 5 yang membidangi Renstra dan RIP. Tambahnya.

Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya, “Alhamdulillah raker UIM saat ini sangat spesial, disebabkan dihadiri 2 Koordinator Kopertis Wilayah IX Prof Jasruddin dan Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof Musafir Pababbari.”

Rapat kerja ini tentunya untuk membahas, merumuskan, dan mencari solusi persoalan-persoalan pokok tentang tata kelola lembaga pendidikan secara bersama-sama dalam mewujudkan visi, misi dan tujuan lembaga pendidikan Universitas Islam Makassar. Ujarnya.

Raker tahun ini mengambil tema bagaimana meningkatan pengelolaan perguruan tinggi berbasis program studi itu artinya penguatan UIM harus berbasis akreditasi dan bertumpu pada penguatan program studi. Tambahnya. 

Rapat kerja merupakan bagian dari persiapan reakreditasi institusi dari nilai B ke A. Minimal mempertahankan akreditasi institusi B. Rapat kerja menjadi acuan kita bekerja kedepan,” tutup Majdah. (And)

Universitas Islam Makassar || Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.
Design by PDPT UIM.
Translate »