Pascasarjana UIM Kukuhkan 109 Alumni

By Administrator 05 Des 2017, 12:19:35 WIBFakultas
Pascasarjana UIM Kukuhkan 109 Alumni

Program Pascasarjana Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar malam ramah tamah silaturahmi alumni, sedikitnya ada 109 Wisudawan yang hadir dalam kegiatan Silaturahmi Alumni di Aula Gedung NU Sulsel, Senin (4/12)

Direktur Program Pascasarjana UIM, Dr. Nurul Fuadi mengatakan bahwa malam ramah tamah sudah menjadi  tradisi di UIM juga ajang silaturahmi antar kita semua, dan alumni Pascasarjana secara otomatis menjadi bagian dari civitas akademi, olehnya itu kemajuan UIM adalah bagian dari peran para alumni. “Minimal menginformasikan kepada sanak keluarga yang ingin melanjutkan pendidikan.ungkap Nurul Fuadi

Sementara itu, Sambutan Rektor UIM, yang diwakili oleh Wakil Rektor I Prof. Arfin Hamid, menyampaikan rasa syukur dan berbahagia karena bapak/ibu sudah menyelesaikan studi sebagai bukti nyata telah menyelesaikan berbagai penderitaan dan semuanya itu akan terbayar dengan indah malam ini. "Alhamdullilah kampus UIM adalah kampus sehat karena semua kegiatan  akademik berjalan teratur dan terdokumentasikan"

Tantangan perguruan tinggi semakin berat, kita dituntut untuk akreditasi dan kami ucapkan selamat untuk program studi Manajemen Pendidikan Islam telah berhasil dalam proses reakreditasi dan mendapat nilai B. Lanjut Prof. Arfin Hamid yang juga Sekretaris Wilayah NU Sulawesi Selatan.

Sebagai Informasi, Jumlah wisudawan Program Pascasarjana tahun 2017 tercatat ada 108 orang alumni, diantaranya Program studi manajemen pendidikan Islam 39 orang, Agribisnis 64 orang, dan Agroteknologi 6 orang,

Disela-sela kegiatan ramah tamah, Salah satu Alumni Program Pascasarjana Asmawi, M. Si. adalah Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Soppeng memberikan bantuan LCD 2 buah untuk Fak. Pertanian dan Pascasarjana.

Tampak hadir dalam kegiatan ramah tamah, Wakil Rektor II dan Wa