Jadikan Tidore Sebagai “Kota Jasa Berbasis Argo-Marine” Pemkot Tikep Optimalkan Segala Sektor

By Administrator 09 Nov 2017, 05:24:04 WIBSekitar Kita
Jadikan Tidore Sebagai “Kota Jasa Berbasis Argo-Marine” Pemkot Tikep Optimalkan Segala Sektorpokok adalah membangun pemahaman yang sinergis antara berbagai pihak yang berkepentingan terhadap sektor pertanian sekaligus menyodorkan konsep ilmiah kepada pemerintah dalam membangun mengembangkan Agro-Marine,” kata Rektor.

 Penandatanganan Mou dengan Universitas Islam Makassar, Husain menjelaskan kerjasama ini ditekankan pada peningkatan ilmu dan kapasitas yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. antara lain Pendidikan Pasca Sarjana, Pertukaran Dosen maupun pertukaran mahasiswa.

 “ Seminar ini salah satu tujuannya untuk merespon situasi pembangunan sektor pertanian di Kota Tidore Kepulauan yang cukup hangat, dengan melibatkan sejumlah stakeholder yang harapannya dapat menjadi sumbangsih pemikiran dalam membangun Tata Kelola Lahan Usaha tani,” jelasnya.

Seminar ini menghadirkan panelis Wakil Direktur Pascasarjana Universitas Islam Makassar, Suardi Bakri bersama Dekan Fakultas Pertanian dan Kehutanan Universitas Nuku, sementara peserta seminar yang diundang antara lain Kelompok Tani, Penyuluh Pertanian, Mahasiswa dan sejumlah siswa di Kota Tidore Kepulauan.(dar)

 

Sumber:http://nusantaratimur.com/2017/11/05/jadikan-tidore-sebagai-kota-jasa-berbasis-argo-marine-pemkot-tikep-optimalkan-segala-sektor/