Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tantang Alumni UIM Kembangkan Pertanian

By Administrator 25 Feb 2017, 12:26:17 WIBFakultas
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tantang Alumni UIM Kembangkan Pertanian
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin N menghadiri milad ke-33 Fakultas Pertanian Al-Gazali Universitas Islam Makassar, Sabtu (25/2/2017) di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM. Sebelumnya telah dilaksanakan senam jantung sehat yang diikuti sivitas akademika UIM.
 
Ketua Panitia Milad, Abd Rahman Syafar dalam sambutannya mengungkapkan latar belakang kegiatan ini, dimana berawal dari banyaknya alumni yang berkunjung ke Universitas Islam Makassar, tercetuslah ide untuk mengadakan reuni yang dirangkaikan dengan milad ke-33 Fakultas Pertanian/Sekolah Ilmu Pertanian Al-Gazali serta akan mengadakan pameran tanaman hias dan kewirausahaan.
 
Dekan Fakultas Pertanian, La Sumange dalam sambutannya melaporkan tren kenaikan pendaftaran mahasiswa baru di Fakultas Pertanian, dimana tiap tahunnya mengalami kenaikan, tentunya ini sebagai wujud atas kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Islam Islam.
 
"Insya Allah pada tahun ini, Program Studi Agribisnis dan Agroteknologi akan melakukan reakreditasi, dimana target kami dari akreditasi B menuju akreditas A." tambahnya.
 
Ketua Umum IKA UIM, Darmawan dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pendiri dan dosen Sekolah Tinggi Pertanian Al-Gazali yang saat ini telah menjadi Universitas Islam Makassar telah memberikan kontribusi besar kepada seluruh alumni, tentunya hal inilah menjadi dorongan bersama untuk senantiasa memperbaiki institusi kami.