Rektor UIM Menerima Delegasi Kerajaan Terengganu Malaysia

By Administrator 27 Jul 2017, 18:35:51 WIBKegiatan Rektor UIM
Rektor UIM Menerima Delegasi Kerajaan Terengganu Malaysia

Makassar – Rombongan Delegasi Kerajaan Negeri Terengganu Malaysia berkunjung di Universitas Islam Makassar yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Islam Makassar, A. Majdah M. Zain di Rektorat UIM, Rabu 26 Juli 2017. Turut mendampingi Wakil Rektor I Arfin Hamid, Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, para pimpinan Fakultas dan Pascasarjana.

Kunjungan Delegasi Kerajaan Negeri Terengganu ke UIM bertujuan mempererat hubungan dua arah antara UIM dan Negeri Terengganu, terutama pada sektor pendidikan.

Rektor UIM A. Majdah M. Zain dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kesyukuran atas kedatangan tamu yang mulia dari Negeri tetangga Malaysia, olehnya itu kami berharap melalui kunjungan ini ada jalinan kerja sama.

“Perlu kami sampaikan UIM adalah perguruan tinggi milik Nahdlatul Ulama yang berdiri sejak 6 Juni 1966 dan Alhamdulillah sampai hari ini tetap eksis dan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Sulawesi Selatan”

Setiap tahun kami mengirim mahasiswa pascasarjana untuk Benchmarking di Malaysia. Tambahnya.

Sementara Datuk Bandar Kuala Terengganu Haji Zulkifli Bin Abu Bakar dalam sambutannya berterima kasih atas penerimaannya, maksud kedatangan kami untuk meninjau sekaligus bisa menjalin kerja sama.

“Kedatangan kami di Indonesia, khususnya di Makassar tentunya untuk menjalin kerja sama baik dibidang pembangunan, ekonomi, dan pendidikan.

Kami berharap kedepan silaturrahim ini semoga tetap terjalin, agar kemanfaatan bisa terus terjalin. Tambahnya.