Rektor UIM : Tunjukkan Karakter UIM Sebagai Kampus Qur ani

By Administrator 12 Sep 2017, 07:59:28 WIBKegiatan Mahasiswa
Rektor UIM : Tunjukkan Karakter UIM Sebagai Kampus Qur ani

Makassar - Rektor Universitas Islam Makassar, A. Majdah M. Zain Agus Arifin N resmi melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata UIM sebanyak 365 di dua lokasi yakni Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Sidrap, Senin (11/9/2017) di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM

Wakil Rektor I, Arfin Hamid dalam laporannya dihadapan Rektor UIM, bahwasanya mahasiswa yang akan mengikuti KKN ini telah melewati proses akademik yakni syarat utama setiap mahasiswa yang akan mengikuti KKN.

Disisi lain kepada mahasiswa UIM yang akan berkkn, menjadilah tamu yang baik, kibarkan bendera UIM dan dekati masyarakat dengan hati. Tambahnya.

Disisi lain Rektor UIM, A. Majdah M. Zain Agus Arifin N dalam sambutannya dihadapan 365 mahasiswa yang akan mengikuti KKN ini untuk menjadikan proses ini sebagai latihan berinteraksi dengan masyarakat.

"Semua yang berangkat ini adalah mahasiswa yang memenuhi syarat, baik dari sisi akademik maupun sisi teknis lainnya."

Setelah ber-kkn, segera menyelesaikan tugas akademiknya, jangan mau menjadi mahasiswa yang betah dikampus, orang tua sudah menunggu kesuksesanmu dikampung.

Majdah yang juga istri Wakil Gubenur ini berpesan, jadilah duta UIM di desa, jaga nama baik UIM, buatlah sesuatu yang bisa dikenang oleh masyarakat UIM, semoga UIM makin hebat, berkarakter dan berkahlak Qurani. Tutupnya.

Tampak hadir Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UIM Musdalifah Mahmud, Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Wakil Rektor IV Muammar Bakry dan segenap pimpinan fakultas.