Peserta Studi Banding & Magang Sistem Penjaminan Mutu

By Administrator 21 Agu 2017, 14:03:40 WIBInfo Dikti
Peserta Studi Banding & Magang Sistem Penjaminan Mutu

Yogyakarta - Universitas Islam Makassar  mengutus peserta studi banding dan magang  dalam rangka peningkatan kapsistas pengelolaan sistem penjaminan mutu yang merupakan Hibah Program Asuh Menuju Prodi Unggul yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia didukung oleh Direktorat Penjaminan Mutu, Direktorat  Jenderal  Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi dari 21-26 Agustus 2017 di Ruang Audiovisual Gedung Muhammad Hatta Universitas Islam Indoneisa.

Kegiatan ini terbagi dua kegiatan yaitu studi banding yang akan dilaksanakan hari senin – selasa (21-22/08/17) dengan materi studi mengenai peningkatan status akreditasi, kurikulum dan penjaminan mutu program studi dan magang berlangsung  (22 – 26/08/17) dengan workshop pembuatan dokumen SPM (kebijakan, manual, standar, formulir & SAR).

Perguruan Tinggi yang mengikuti studi banding  dan magang adalah Universitas Islam Makassar  13 peserta (Ka.Prodi, WD  I Mipa, WD i Teknik , Ketua LPM dan Staf), Universitas Islam Sumatra Utara 14 peserta (Rektor, Ka.Prodi, Dosen, PD1, LPM) dan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta 13 peserta (Rektor,  Ka.Prodi, Wakil Dekan  I,  KKPM. Koordinator Pengendali Dokumen).

Sambutan dan pembukaan  studi banding dan magang Rektor Universitas Islam Indonesia  (UII) Nandang  Sutrisno, SH., LLM., M.Hum., Ph.D. serta Penandatanganan MoU dan MoA antara pimpinan UII dengan Univ. Islam Sumatra Utara dan Univ. Proklamasi 45 Yogyakarta.

Adapun peserta dari Universitas Islam Makassar Ketua LPM Ir. Andi Rahman Syafar, M.Si, Ka. PDPT & Ijazah Ilham Idrus, ST., MTP, Dekan Fakultas Kesehatan Dr. A.