Penutupan Lokakarya Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu

By Administrator 20 Jul 2017, 18:20:46 WIBUniversitas
Penutupan Lokakarya Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu

Penutupan Lokakarya Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Universitas Islam Makassar (20/07/17) yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 18 – 20 Juli 2017 di Auditorium Drs. KH. Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar.

Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas Islam Indonesia (UII) Kariyam, M.Si, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan hibah program asuh menuju prodi unggul Direktorat Penjamu, Belmawa, Ristekdikti dan mengucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan dan seluruh peserta lokakarya SPM UIM.

Kegiatan ini akan belanjut studi banding, peseta studi  banding adalah Ketua Program Studi atau perwakilan dari Universitas Islam Makassar ke Universitas Islam Indonesia yang direncanakan pada tanggal 9-10 agustus 2017.

Wakil Rektor I UIM Prof. H. Arfin Hamid, SH., MH sebelum menutup acara lokakarya mengapresiasi Tim Badan Penjaminan Mutu Universitas Islam Indonesia (UII) yang datang ke Universitas Islam Makassar sebagai mitra untuk meningkatkan mutu program studi dan lembaga penjaminan mutu UIM.

Sebelum acara dibubarkan penyerahan cendera mata dari UIM Ke Tim BPM UII dan penyerahan secara simbolis sertifikat para peserta lokakarya oleh Kariyam, M.Si kepada Ibu Nurida, M.Si.

Turut hadir dalam penutupan ini Wakil Rektor II. Dr. Ir. Saripuddin Muddin, MT. Wakil Rektor III. Dr. H. Abd. Rahim Mas P. Sanjata, M.Ag. Ketua LP2M Dr.Ir. Musdalifah Mahmud, M.Si. Para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Ketua Prodi  se Universitas Islam Makassar.