Penutupan Aktivitas Magang Program Hibah Asuh Menuju Prodi Unggul

By Administrator 30 Agu 2017, 20:36:05 WIBUniversitas
Penutupan Aktivitas Magang Program Hibah Asuh Menuju Prodi Unggul

Yogyakarta - Rangkaian pelaksanaan Hibah Program Asuh Menuju Program Studi Unggul Tahun 2017 Universitas Islam Indonesia (UII) yang terdiri dari Lokakarya, Studi Banding, dan Magang telah selesai dilaksanakan. Lokakarya yang dilakukan di universitas mitra diantaranya Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Universitas Islam Makassar (UIM) dan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta telah dilakukan pada bulan Juni-Juli 2017. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Studi Banding dan Magang yang dilaksanakan di Kampus Universitas Islam Indonesia pada tanggal 21-26 Agustus 2017. Kegiatan Magang tersebut difokuskan pada hal-hal yang berhubungan dengan penyusunan dokumen Sistem Penjaminan Mutu dan dokumen Selft Assessment Report (SAR) dan borang akreditasi prodi.

Penutupan acara diisi dengan menyampaikan pesan, kesan, serta harapan selama kegiatan magang berlangsung. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Hibah Program Asuh, Kariyam, M.Si selaku Kepala BPM UII. Kariyam, M.Si. mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin antara UII dengan universitas mitra dan menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal yang kurang berkenan serta berharap agar hubungan baik yang telah terjalin tidak hanya berhenti sampai program magang, namun tetap berhubungan ataupun saling bertukar pikiran maupun ide dimasa mendatang. “UII dengan universitas mitra adalah saling belajar dan bertukar ide maupun pikiran. Tidak hanya universitas mitra saja yang belajar dari UII, namun UII juga belajar kepada universitas mitra pada aspek atau bidang lainnya”, ungkapnya.

Sementara itu perwakilan Universitas Islam Sumatera Utara, Siti Rahmah Sibuea, M.Si selaku Kepala LPM UISU menyampaikan bahwa UISU mengapresiasi dan berterima kasih kepada UII yang telah memb