Muslimat NU Sulsel Kunjungi Panti Jompo dan Lapas

By Administrator 19 Apr 2017, 19:03:31 WIBKegiatan Rektor UIM
Muslimat NU Sulsel Kunjungi Panti Jompo dan Lapas

Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Gau Mabaji Kabupaten Gowa Kecamatan Bontomarannu, Jl. Poros Malino, Rabu (19/5/2017), tampak hadir Ketua PW Muslimat NU Sulsel, Majdah Agus Arifin N didampingi pengurus lainnya.

Kedatangan kami selain ingin bersilaturrahim, tentunya dalam rangka Harlah-71 Muslimat NU yang jatuh pada 29 Maret yang lalu, ini sebagai bentuk kepedulian Muslimat NU kepada penghuni panti dan kami ingin melihat kondisi langsung Panti Jompo yang merupakan binaan Kementerian Sosial RI. Ungkap Majdah yang juga Rektor Universitas Islam Makassar "Kami berharap kedatangan kami disini dapat menghibur Bapak Ibu sekalian, dalam kondisi seperti ini kami sampaikan untuk selalu mengingat Allah SWT, perbanyak ibadah dan selalu mengingat Sang Pencipta".

Rombongan Pengurus PW Muslimat NU Sulsel dalam kunjungannya dilakukan penyerahan bantuan makanan dan minuman untuk orang tua jompo secara simbolis diberikan oleh Ketua Muslimat NU, Majdah Agus Arifin N ke Kepala PSTW. Setelah melakukan kunjungan ke Panti Jompo, selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke Lapas Perempuan kelas IIA Sungguminasa, Kabupaten Gowa dan Ketua PW Muslimat NU memberikan penyuluhan Agama.