Monitoring Pimpinan FKIP UIM Di Lokasi KKNP

By Administrator 05 Apr 2017, 11:58:46 WIBFakultas
Monitoring Pimpinan FKIP UIM Di Lokasi KKNP

Pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar (FKIP UIM) melakukan kunjungan  montoring dan evaluasi di lokasi Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) pada Rabu, 5 April 2017 di beberapa lokasi KKNP.

Lokasi yang dikunjungi adalah Sekolah Dasar Negeri Daya 1, Sekolah Dasar Negeri Daya 2, Sekolah Dasar Inpres Daya, Sekolah Dasar Negeri Sipala, Taman Kanak-Kanak Asoka Sudiang dan Taman Kanak-Kanak Adz Dzaka Biringkanaya Makassar.

Dekan FKIP UIM Dr. H. M. Arfah Shiddiq mengungkapkan, KKN merupakan proses pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, khususnya mahasiswa kami yang merupakan calon guru, mereka harus turun ke tengah-tengah masyarakat untuk mengaplikasikan apa yang didapat di ruang kuliah.

Menurut Wakil Dekan I FKIP UIM Dra. Hj. Andi Besse Marda, untuk tahun ini ada 87 Mahasiswa FKIP UIM yang memprogramkan Kuliah Kerja Nyata Profesi. Mahasiswa tersebut berasal dari empat program studi yaitu Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Bahasa dan Sastra Indoensesia, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Bahasa Inggris yang tersebar di 8 Lokasi SD dan TK/PAUD yang ada di Kota Makassar.

Tampak hadir mendampingi Dekan FKIP, Wakil Dekan 2 FKIP Dra. Hj. Endang Ruswiyani, Ketua Program Studi PGSD Ince Prabu Setiawan, Ketua Program Studi PAUD Nasaruddin, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Abd. Hakim Naba dan Kepala Tata Usaha FKIP UIM Muh. Nur.