Kunjungi Lokasi KKN Rektor UIM Ajak Masyarakat Budayakan Membaca

By Administrator 17 Okt 2017, 21:18:41 WIBKegiatan Mahasiswa
Kunjungi Lokasi KKN Rektor UIM Ajak Masyarakat Budayakan Membaca

Rektor Universitas Islam Makassar, A. Majdah M. Zain melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Jeneponto dalam rangka Kuliah Kerja Nyata UIM Angkatan XVII yang diikuti 351 mahasiswa yang ditempatkan di 3 kecamatan yakni, Kecamatan Rumbia, Kelara dan Turatea.

Rektor UIM Majdah Agus didampingi Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor IV Muammar Bakry, Ketua LPPM Musdalifah Mahmud, dan Pimpinan Fakultas/Pascasarjana UIM.

Kunjungan pertama, Rektor UIM bersama rombongan mengunjungi Desa Bontomanai Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto , Selasa (17/10) di SD Pattiro Jeneponto.

Kepala Desa Bontomanai Jeneponto, Abd Rasyid dalam sambutannya berterima kasih atas kunjungan Rektor UIM di desa kami, tentunya apa yang telah dilaksanakan peserta KKN UIM di Desa Bontomanai, kami ucapkan terima kasih banyak.

"Kedepan program KKN ini di desa kami, perlu dilanjutkan dan berharap program desa binaan terus dilanjutkan." Tutupnya.

Rektor UIM A. Majdah M. Zain dalam sambutannya kedatangan kami di Jeneponto untuk melakukan kunjungan KKN mahasiswa UIM sekaligus peresmjan taman baca Al Hayyubi.

"Momentum peresmian taman baca yang diprakarsai oleh mahasiswa kami ini sebagai implementasi dari perwujudan UIM sebagai kampus Qurani."