Ceramah Tarwih di Masjid Agung Luwu Timur

By Administrator 17 Jun 2017, 08:54:46 WIBKegiatan Rektor UIM
Ceramah Tarwih di Masjid Agung Luwu Timur

Luwu Timur - Rektor Universitas Islam Makassar Dr. A. Majdah M. Zain Membawakan ceramah tarwih malam ke-22 Ramadan 1438 H di Masjid Agung Malili Kabupaten Luwu Timur, pada Kamis (16/6/2017) malam.

Majdah M Zain yang merupakan istri dari Wakil Gubernur Sulsel ini membawakan ceramah Ramadan setelah mendampingi Agus Arifin N di pelantikan Pengurus LPTQ dan PC Muslimat NU Lutim di Masjid terbesar yang ada di kabupaten Luwu timur.

Saat mengawali ceramahnya, Ketua Muslimat NU Sulsel ini menyampaikan kepada jamaah tarwih untuk bersama-sama membangun gerakan mengaji di tingkat keluarga, Desa maupun daerah.

"Mari kita membangun Sulawesi Selatan dengan Al-Quran, baru baru kita mengadakan lembaga namanya gerakan Sulsel mengaji. Mari kita bangun suasana kita dengan Al-Quran, dan mudah mudahan di kabupaten Luwu Timur ini bisa juga membangun suasananya dengan Al-Quran," ucap Majdah.

Disamping itu, Gerakan Sulsel mengaji yang ia dirikan bisa menular keberbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan guna mewujudkan masyarakat yang cinta akan Al-Quran.

"Saya selalu sampaikan pada masyarakat di Makassar juga diberbagai daerah, bahwa marilah kita selalu dekat dengan Al-Quran," ungkapnya. (And)