Bawalah Keberkahan Tanah Suci ke UIM

By Administrator 08 Agu 2017, 14:10:27 WIBKegiatan Rektor UIM
Bawalah Keberkahan Tanah Suci ke UIM

Rektor Universitas Islam Makassar Dr. A. Majdah M. Zain melepas secara resmi calon jemaah haji dari sivitas akademika UIM yang akan berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun 2017/1438 H bertempat di Masjid Ash-Shahabah UIM, Selasa (8/8/2017)

Pada tahun ini sebanyak 5 orang dosen atau keluarga besar UIM yang akan menunaikan ibadah haji, yakni Prof Arfin Hamid yang juga Wakil Rektor I UIM, Dr Ruslan yang juga Dekan Fakultas Agama Islam UIM, Dr M Natsir yang merupakan Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta terdapat dua orang keluarga besar UIM yang sudah berangkat terlebih dahulu yakni, Prof Mir Alam Ketua Takmir Masjid Ash-Shahabah, dan Masykur Yusuf Dosen Fakultas Agama Islam.

Dalam sambutan pelepasan, Rektor UIM yang juga istri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan ini menyampaikan rasa syukurnya atas berangkatnya keluarga UIM, semoga selamat perginya dan pulangnya serta membawa berkah tanah suci ke UIM.

Sebagai pimpinan kami sangat bersyukur, semoga tahun depan akan ada lagi dari UIM yang dipanggil menjadi tamu Allah, Amien.

"Marilah bersama-sama melepas secara resmi para tamu Allah, semoga diberikan kesehatan sesampainya ke tanah air, membawa keberkahan 2 tanah haram (Mekkah-Madinah) ini untuk kemajuan UIM yang sama-sama kita cintai."

Saya titipkan kepada calon jemaah haji dari UIM, jangan lupa doakan UIM untuk bisa lebih baik, doakan pegawai serta dosennya semoga bisa lebih berkarya untuk UIM dan ditakdirkan oleh Allah Swt menginjakkan kakinya di tanah suci.